Tuesday 26 June 2012

Contoh Membuat Surat Pengunduran Diri Karyawan

Contoh Surat Lamaran Kerja - Contoh surat pengunduran diri karyawan. Nah buat yang membutuhkan contoh surat pengunduran diri, bisa anda liat dibawah ini:

Contoh surat pengunduran diri 2012

========================================================================

Bandung, 15 Juni 2012
Kepada
Yth. Bapak Pimpinan

PT XXX
Dengan Hormat
Dengan sangat menyesal, saya mengirimkan surat pengunduran diri ini.
Mohon kiranya surat ini diterima sebagai surat resmi pengunduran diri saya dari
posisi Desainer Web, terhitung sejak tanggal 2 November 2010.

Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kesempatan yang
diberikan sebagai bagian dari PTXXX selama kurang lebih satu tahun ini. Tak lupa saya mohon maaf kepada semua jajaran manajemen PT XXX apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja di PT XXX.

Semoga PT XXX akan semakin sukses di masa mendatang.
Bila PT XXX masih memerlukan tenaga saya pada masa transisi, dengan senang hati Saya akan membantu.



Salam Saya,


Rina Mizrani

========================================================================

Nah itulah contoh surat pengunduran diri terbaru 2012. Baca juga contoh surat lamaran kerja

No comments:

Post a Comment