Thursday 5 April 2012

ada Foto Kupu-Kupu Raksasa Kendal Jateng serangga raksasa Indonesia

VIDEO KUPU-KUPU RAKSASA (YOUTUBE) BINATANG LANGKA DAN ANEH
Foto Kupu-Kupu Raksasa Kendal Jateng | Hewan Unik Kupu-kupu Berukuran Raksasa. berikut adalah informasi unik tentan hewan serangga raksasa asal Indonesia yaitu Kupu kupu jateng, Warga Desa Protomulyo, Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, digemparkan dengan penemuan kupu-kupu berukuran besar. Bagian sayapnya saja sebesar telapak tangan orang dewasa.
Kupu-kupu ini kali pertama oleh Maftuhah menempel di pohon dekat rumahnya. Sadar hewan jenis itu langka, Maftuhah kemudian menangkapnya dan ditempatkan di toples besar.

Berita temuan kupu-kupu raksasa dengan motik kulit seperti batik itu tersebar luas ke warga dan mendatangi rumah Maftuhah.

Tidak sulit bagi Maftuhah menangkap hewan ini. Saat ditangkap kupu-kupu tidak terbang.

Dia meyakini kupu-kupu terkait dengan rejeki atau tamu, apalagi berukuran besar. Dia berharap kupu-kupu itu bisa membawa rezeki atau sebuah pertanda akan ada tamu besar yang mampir ke rumahnya.

Kupu-kupu raksasa ini mempunyai nama latin attacus atlas atau biasa disebut sirama-rama. Jenis ini sebenarnya adalah binatang ngengat dan bisa bertahan hidup lima hari karena tidak punya mulut untuk makan. Foto Kupu-Kupu Raksasa Kendal Jateng | Hewan Unik Kupu-kupu Berukuran Raksasa

No comments:

Post a Comment