Wednesday 25 April 2012

Kumpulan Gombalan Cinta asiknya main gombal

Raja Gombal - Kumpulan Gombalan Cinta yang berhasil saya rangkum dari sebuah blog. katanya Raja Gombal ini lagi ngehits banged dikalangan remaja. makanya Blog Penipu Berusaha menyajikan Rayuan Raja Gombal buat sobat penipu semua. semoga terhibur dan bisa menggunakannnya buat ngerayu cwek/cwok agan semua.

Admirer

Cowo : mbak bisa gx jng ngikutin klo malem2….
Cewe : ihhh apa sih….
Cowo : lah…..kok setiap malem abang ngeliat muka mbak truss sih dalam mimpi
Cewe : klepek…klepek

==============================================================

Ketilang

co: aku abis ditilang
ce: kok bisa?
co: iya, padahal aku punya SIM *Surat Izin Mencintaimu*
ce: “Tersipu malu”
co: lengkap dengan STNK *Surat Tanda Nembak Kamu* dan SKCK *Surat Keterangan Cinta Kamu*
ce: “jatuh terujangkal jungkal”

==============================================================


Tukang Bunga

Ce : Yang, kok datengnya telat, trus bunganya layu lagi!!
Co : Maaf, tadi harus beli bunga dulu, padahal tadi mawarnya masih merah merona kok…
Ce :Trus, kenapa sekarang layu?
Co : Bunganya layu karena malu bersanding dengan indah senyummu…


- Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

- Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.


- Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku


- Tau ga knapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?


- Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.


Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah deket saya saja?

Cewek: Loh? Emangnya kenapa??
Cowok: Biar gak dikerubung semut.. soalnya mbak manis sich?

Cowok : Aku didiagnosa Sakit jantung.

Cewek : Hah! Kok bisa?
Cowok : Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu.

No comments:

Post a Comment