Tuesday 18 September 2012

Modif Mesin Menambah Performa Motor Honda Beat

Gambar motor honda beat 2012
Tips Menambah Performa Motor Beat - Motor honda beat memiliki spesifikasi mesin 108 cc jika motor Honda Beat terasa berat waktu tarikan baik itu ditanjakan atau di trek lurus. Solusinya adalah upgrade BeAT dengan cara di bore-up, tetapi tanpa membuat kantong motobikers kempes.

Bengkel yang bermakas di Depok Challs Kem's Brother,kem's menyediakan paket hemat bore-up untuk motor Beat, "tarifnya Rp. 1,5 juta plus jasa dan sparepartnya,"terang Frangky Martin mekanik Kem's Brother.

Biaya untuk modif mesin honda beat untuk menambah performa motor honda beat ini senilai Rp. 1,5 juta meliputi, piston memakai Honda Sonic dengan rengkes harus dibubut sampai 61mm, lalu noken as dibubut 1,5 mm.

Agar udara dan aliran bensin lancar spuyer karburator diganti ukuran 80, sedangkan pilot jetnya memakai ukuran 45. Untuk klepnya menggunkan bawaan motor, tetapi per klepnya mengadopsi kepunyaan Honda Sonic. CDI-nya bawaan juga harus dipretelin diganti dengan merek BRT, lalu filter udara dicopot biar tidak ada hambatan.

Langkah selanjutnya puli dibubut dengan sudut kemiringan 13 derajat, untuk mendapatkan perputaran cepat dengan komperesi tinggi roller bawaan harus ditanggalkan, diganti dengan ukuran yang lebih berat sebesar 14gr.

Terakhir knalpot harus dibobok,dengan spesifikasi seperti itu kapasitas mesin Honda Beat naik menjadi 153 cc yang semula 108 cc,tutup Frangky. Bagaimana punya keinginan untuk modifikasi mesin motor honda beat, jika ya silakan hubungi Challs Kem’s Brother, Jl. Asmawi Raya-Beji, Depok.Telepon : 021-92682132.

No comments:

Post a Comment