Tuesday 6 November 2012

Grand New Fortuner SUV Terbaik Di Indonesia 2012

Fortuner SUV Terbaik - Bodi Toyota Fortuner yang terlihat kokoh memang pantas mendapatkan atribut sebagai SUV terbaik saat ini. Mobil yang terlihat gagah tentu saja akan menjadi impian setiap orang untuk memilikinya. Dengan Turbo diesel atau turbo charger yang merupakan sistem turbo yang berfungsi untuk memasok udara ke ruang mesin lebih banyak. Sehingga meningkatkan daya dan tenaga yang di hasilkan hingga 40 persen.
Fortuner SUV Terbaik
Fortuner SUV Terbaik
Sedangkan teknologi D4D common rail  merupakan teknologi yang membuat mesin diesel memiliki performa yang baik disertai irit bahan bakar, tidak heran Fortuner SUV Terbaik merupakan mobil SUV di Indonesia yang selain irit dengan bahan bakar juga ramah dengan lingkungan.

Ketangguhan Fortuner SUV Terbaik tidak perlu kita ragukan lagi jika ingin memilikinya.Karena seperangkat teknologi turbo diesel telah diterapkan pada fortuner 2012 yang dikenal sebagai VNT atau Variable Nozzle van Turbo dengan pembukaan sudut pada sudu-sudu turbo yang dikontrol oleh motor listrik dan mendapat semacam perintah dari berbagai variable diantaranya beban mesin dan rpm dan berbagai sensor lainnya.

Untuk pecinta mobil bensin Toyota Fortuner SUV Terbaik tersedia dengan tipe bensin dengan mesin Andalan Toyota yaitu VVT-i  atau Variable Valve Timing with Intelligence. Ketangguhan Fortuner bensin juga telah teruji ketika empat unit Toyota Grand Fortuner 2.7 V AT 4x4 yang mengantarkan ekspedisi Pertamina Fastron EuroAsia.

Pertamina Fastron Euroasia Yepe Expedition merupakan sebuah ekspedisi lintas benua Asia dan Eropa yang menempuh jarak sejauh 27 ribu km. Melintasi 23 negara dan sekitar 60 kota.

Berbagai macam fitur canggih dan mewah bisa ditemukan pada Toyota Fortuner diantaranya adalah Ceiling Air Conditioner atau double blower untuk mendinginkan seluruh ruangan kabin. Corner Parking sensor atau sensor parkir, ABS - Antilock Braking System serta Power seat Adjuster untuk mengatur posisi tempat duduk pengemudi.
Interior dashboard Fortuner
Interior Dashboard Fortuner

Dari sisi sistem audio video, Anda akan dimanjakan dengan perangkat audio Double Din Stereo dengan Touch Screen, Toyota Navigasi serta parking kamera.
Fortuner Mobil SUV Terbaik Indonesia

No comments:

Post a Comment