Sunday 17 March 2013

Motor Honda Beat di modif Trail

Motor Honda Beat di modif Trail - Mungkin judul Modifikasi Honda Beat Trail ini sangat aneh terdengar oleh telinga kita, karena pada dasarnya motor trail itu adalah motor yang memiliki tangki didepan dan besar. tetapi kali ini ada Modifikasi Honda Beat Trail yang bisa memberikan kita inspirasi dan bukti bahwa motor trail itu bukan hanya motor yang memiliki tangki didepan tetapi motor maticpun bisa dimodifikasi sedemikian rupa sehingga menjadi atau menyerupai motor trail yang biasa digunakan pada medan yang sulit. berikut ada beberapa gambar dari Modifikasi Honda Beat Trail
Modifikasi Honda Beat Trail
dapat dilihat dari hasil modifikasi motor beat ini bahwa dia benar - benar menjadi motor trail sekarang. dari roda yang memiliki tonjolan gerigi besar menandakan bahwa motor honda beat modifikasi ini mampu melewati area yang sangat sulit sekalipun.
Modifikasi Honda Beat Trail
selain itu rangka pada motor ini dibuat dengan diameter yang lebih besar daripada yang aslinya dan postur dari posisi rangka sendiri dirubah untuk menyesuaikan dengan tema trail yang diusung pada modifikasi motor honda beat ini.
Modifikasi Honda Beat Trail
namanya saja sudah motor trail, dalam jok pun juga dimodifikasi untuk dudukan sock belakang dan acu. jadi kalo kamu memakai motor ini, siap2 saja membawa tas plastik untuk membawa barang, karena ruangan didalam jok sudah tidak muat lagi untuk menampung barang barang.
Modifikasi Honda Beat Trail
penempatan knalpot ditengah membuat motor beat modifikasi trail ini semakin keren saja. selain itu warna yang diangkut pada modifikasi honda beat ini adalah warna orange dan hitam.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori honda beat / Modifikasi beat / Modifikasi Honda / Modifikasi Honda Beat / modifikasi motor beat / Modifikasi Motor Matic / Motor Matic dengan judul Modifikasi Honda Beat Trail. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://motor-modification-indonesia.blogspot.com/2012/10/modifikasi-honda-beat-trail.html. Terima kasih!

No comments:

Post a Comment