Kali ini Bukan mau kasih tahu Harga Honda Beat baru atau bekas tapi di sini mau share tentang Motor Honda BeAT Injeksi apa aja pendapat pendapat orang lain mengenai motor honda beat ini.?
Dantentunya kita akan share terjadi Perubahan besar pada model ini terlihat pada desain terbaru, mesin handal 110cc PGM-FI, dan fitur-fitur kenyamanan baru. Model ini salah satu bagian dari rencana perusahaan untuk mengimplementasikan teknologi ramah lingkungan pada produk-produk terbaru dari honda. kalaupun sobat menentukan pilihan pada ini motor bisa sailahkan langsung saja menghubungi delerterdekat buat belihat bentuk aslinya yang lebih besar dari pada yang model lama. Bagus kog keren dan tentunya nyaman.?
Munkin bisa kita lihat dulu mengenai Keunggulan Honda BeAT Injeksi
1: komsumsi bahan bakar lebih irit 30%. Dalam pengetesan yang dilakukan berdasarkan metode ECR40….all New BeAt FI mampu menjelajah 58km untuk seliter bensin.
2: bagasi. Yup…akibat pemindahan filter kesamping kiri, kapasitas bagasi melar hingga 11,2 liter. Hhhmm….lumayan juga nih buat nyimpen-nyimpen barang.
3: Dek pijakan kaki mzbro. pijakan kaki pembonceng yang dapat dilipat, sehingga menciptakan posisi berkendara terbaik untuk pengendara dan pembonceng. Dengan tetap mempertahankan ukurannya yang compact, perubahan ini dapat menciptakan kenyamanan berkendara.
Spesifikasi The All New Honda BeAT- FI
Dimensi dan berat
PanjangxLebarxTinggi: 1.863x675x1.072 mm
Jarak sumbu roda: 1.255 mm
Jarak terendah ke tanah: 140 mm
Berat kosong: 93 kg
Mesin
Tipe mesin: 4-Langkah, OHC, pendinginan dengan kipas
Diameter X Langkah: 50x55 mm
Volume: 108 cc
Perbandingan kompresi: 9,2:1
Daya maksimum: 6,27 kW (8,52 PS) / 8.000 rpm
Torsi maksimum: 8,68 Nm (0,89 kgf.m) 6.500 rpm
Kopling: Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Starter: Pedal dan elektrik
Sistem bahan bakar: Injeksi (PGM-FI)
Kapasitas
Kapasitas tangki: 3,7 liter
Kapasitas minyak pelumas: 0,8 liter pada pergantian periodik
Transmisi: Otomatis, V-Matic
Sistem pengapian: Full Transisterized, Baterai
Kelistrikan: Baterai 12V-3Ah (Tipe MF)
Rangka dan Kaki-kaki
Tipe rangka: Tulang punggung
Tipe suspensi depan: Teleskopik
Tipe suspensi belakang: Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal
Ukuran ban depan: 80/90-14 M/C 40P
Ukuran ban belakang: 90/90-14 M/C 46P
Rem depan: Cakram hidrolik dengan piston tunggal
Rem belakang: Tromol
Sistem pengereman: Standar (tipe SW dan CW), Combi Brake (tipe CBS)
sumber Referensi:
http://oto.detik.com/read/2012/10/11/143536/2060230/1208/bedah-fitur-honda-beat-injeksi
http://iwanbanaran.com/2012/10/11/honda-beat-injeksi-hanya-naik-250-ribu-dibanding-versi-karbu/
Dimensi dan berat
PanjangxLebarxTinggi: 1.863x675x1.072 mm
Jarak sumbu roda: 1.255 mm
Jarak terendah ke tanah: 140 mm
Berat kosong: 93 kg
Mesin
Tipe mesin: 4-Langkah, OHC, pendinginan dengan kipas
Diameter X Langkah: 50x55 mm
Volume: 108 cc
Perbandingan kompresi: 9,2:1
Daya maksimum: 6,27 kW (8,52 PS) / 8.000 rpm
Torsi maksimum: 8,68 Nm (0,89 kgf.m) 6.500 rpm
Kopling: Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Starter: Pedal dan elektrik
Sistem bahan bakar: Injeksi (PGM-FI)
Kapasitas
Kapasitas tangki: 3,7 liter
Kapasitas minyak pelumas: 0,8 liter pada pergantian periodik
Transmisi: Otomatis, V-Matic
Sistem pengapian: Full Transisterized, Baterai
Kelistrikan: Baterai 12V-3Ah (Tipe MF)
Rangka dan Kaki-kaki
Tipe rangka: Tulang punggung
Tipe suspensi depan: Teleskopik
Tipe suspensi belakang: Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal
Ukuran ban depan: 80/90-14 M/C 40P
Ukuran ban belakang: 90/90-14 M/C 46P
Rem depan: Cakram hidrolik dengan piston tunggal
Rem belakang: Tromol
Sistem pengereman: Standar (tipe SW dan CW), Combi Brake (tipe CBS)
sumber Referensi:
http://oto.detik.com/read/2012/10/11/143536/2060230/1208/bedah-fitur-honda-beat-injeksi
http://iwanbanaran.com/2012/10/11/honda-beat-injeksi-hanya-naik-250-ribu-dibanding-versi-karbu/
No comments:
Post a Comment