Thursday 15 March 2012

Ramalan Bintang 16 Maret 2012

Ramalan Bintang - Hari gini percaya pada Ramalan bintang Emang bintang punya mulut bisa ngeramal, buat aan agan sekalian sebaiknya gak usah pecaya pada ramalan bintang atau ramalan zodiak, karena tidak berdasar sebagai manusia kita di wajibkan untuk berdoa dan berusaha, 

Buat anda yg mencari ramalan bintang 16 maret 2012) silahkan disimak ramalan bintang dibawah ini, semoga bermanfaat untuk anda.

Capricorn 16 Maret 2012
Tempatkan bakat yang Anda miliki untuk bekerja bagi Anda. Gunakan imajinasi Anda untuk hadir dengan sesuatu yang sedikit berbeda. Cinta ada di udara jadi nikmatilah ketika ditemani seseorang yang mungkin memacu usaha Anda.

Aquarius 16 Maret 2012
Kembalilah ke hal paling dasar dan Anda akan menemukan lebih mudah untuk menghadapi kehidupan dan apa yang diperlukan dari Anda. Temukan kembali diri Anda dengan membuat beberapa pilihan hidup sehat - dimulai dari sekarang.

Pisces 16 Maret 2012
Anda sedang dalam mood untuk cinta dan, baik Anda masih lajang atau dalam sebuah hubungan, Anda harus dapat memasuki sedikit asmara. Kobarkan api asmara dengan pasangan Anda saat ini atau menyalakan api dengan seseorang yang baru.

Aries 16 Maret 2012
Jika Anda telah menjadi stres karena proyek-proyek yang tidak berjalan baik atau tidak sesuai seperti yang Anda kerjakan, buat beberapa penyesuaian. Buatlah daftar hal yang Anda ingin raih.

Taurus 16 Maret 2012
Ini adalah hari yang sempurna untuk memanjakan diri. Jika Anda merasa cenderung untuk mengembangkan hobi atau untuk mendapatkan kreatif, lakukalah. Satu-satunya hal yang dapat merusak hari Anda adalah dengan tidak melakukan apa yang ingin Anda lakukan.

Gemini 16 Maret 2012
Perasaan Anda akan mudah sakit jika Anda masuk ke sebuah argumen atau Anda menemukan seseorang sedang negatif tentang apa yang Anda ingin raih. Luangkan waktu untuk menikmati usaha Anda sendiri saat ini.

Cancer 16 Maret 2012
Ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan perjalanan, mencari cinta atau untuk melibatkan diri dalam kegiatan masyarakat. Sebagian besar dari semua, jangan duduk-duduk sendiri.

Leo 16 Maret 2012
Hal-hal yang mungkin tidak terjadi cukup cepat untuk Anda tetapi, jika Anda mencoba untuk mempercepat proses, Anda mungkin hanya berakhir dengan menahan diri Anda kembali. Jika Anda jujur dengan diri sendiri, Anda akan menyadari kesabaran adalah apa yang kurang di masa lalu.

Virgo 16 Maret 2012
Keinginan Anda untuk menghabiskan waktu dengan seseorang yang Anda sayangi akan mengakibatkan beberapa kemungkinan yang menarik. Mengunjungi seorang kawan lama dapat menimbulkan berita tentang kisah lama.

Libra 16 Maret 2012
Jauhkan ide dan pikiran untuk diri Anda hari ini. Membiarkan seseorang dalam rencana Anda bisa menimbulkan gosip. Manjakan diri Anda dan Anda akan merasa segar dan siap untuk menaklukkan impian Anda.

Scorpio 16 Maret 2012
Lakukan sesuatu yang akan membantu Anda bergerak maju dengan proyek kreatif Anda telah kerjakan. Perjumpaan romantis akan memacu Anda secara mental dan fisik, jangan lewatkan kesempatan untuk menghabiskan waktu dengan seseorang yang anda cintai.

Sagittarius 16 Maret 2012
Jika Anda terlalu memaksa, Anda dapat mengharapkan untuk menghadapi perlawanan. Tidak semua orang akan setuju dengan metode Anda atau keyakinan Anda. Hindari oposisi dan perselisihan.

No comments:

Post a Comment