Thursday 15 March 2012

Ramalan Bintang Zodiak 16 17 18 Maret 2012

Ramalan Bintang Zodiak 16 17 18 Maret 2012 Hari ini - Masih tentang ramal meramal kayak dukun aja hehehehe ni gan yang percaya pada bintang zodiak, nasip kok ditentetukan sama bintang, ngak berdasar lebih baik kita melakukan hal yang terbaik untuk besok dan hari ini nasip kita serahkan pada tuhan bukan Pada Ramalan Bintang Zodiak 16 Maret 2012
artikel ini hanya untuk hiburan saja dan mungkin untuk agan yang ingin mengetahui Zodiak hari ini silahkan..
 
CAPRICORN (22 Desember-18 Januari)
Orange dapat membuat hati Anda lebih tentram. Situasi kehidupan Anda cukup tenang dan damai, baik dalam karier ataupun asmara. Anda tidak mengalami kendala yang berarti. Namun, Anda kurang bisa mengatur waktu. Alhasil, waktu beristirahat Anda jadi sangat kurang. Hati-hati, jagalah kondisi Anda, jangan sampai sakit. Berusahalah agar selalu prima dalam beraktivitas. Hindari dulu warna hijau karena akan berpengaruh kurang baik bagi kehidupan Anda. Anda akan lebih terlihat gelisah

AQUARIUS (18 Januari-18 Februari)
Saat ini warna yang pas dengan kondisi Anda adalah hijau, Anda selalu diliputi kecurigaan pada orang lain, terutama pada rekan kerja Anda. Hal itu membuat karier Anda agak tersendat karena Anda jadi tidak konsentrasi dalam bekerja. Hijau akan menghilangkan kecurigaan Anda yang tidak beralasan. Pakaian berwarna hijau juga membuat Anda lebih tenang dalam berpikir. Hati Anda pun menjadi lebih lunak dan sensitif dengan perasaan orang lain.

PISCES (18 Februari-20 Maret)
Warna abu-abu sangat cocok dengan Anda saat ini. Dengan abu-abu akan ada banyak hal baik yang menghampiri Anda. Kerja keras Anda akan membuahkan hasil. Jaga kesehatan Anda, jangan terlalu memaksa tubuh Anda untuk bekerja terus-menerus. Akan ada kabar yang akan membuat Anda bahagia. Restu dari orang tua terhadap hubungan asmara Anda dan pasangan akan segera Anda dapatkan.

ARIES (21 Maret-19 April)
Gunakan warna pink, terutama saat bekerja. Pink membuat Anda dapat berpikir dengan jernih agar tidak salah mengambil langkah. Terkadang Anda terlihat bingung seperti tidak mempunyai pegangan hidup. Saat ini memang Anda memiliki banyak pikiran maupun tanggung jawab. Sebaiknya, Anda lebih bersabar lagi dan hadapi semuanya sesuai skenario yang diatur Tuhan. Semuanya pasti ada jalan keluarnya, selama Anda mau menghindari konflik dan pertentangan.

TAURUS
(20 April-20 Mei)
Warna kuning sangat cocok dengan kehidupan Anda saat ini. Kuning dapat berpengaruh baik pada karier dan asmara Anda. Anda akan menghadapi beberapa cobaan. Salah satunya, ada rekan kerja yang tertarik dengan Anda, padahal Anda sudah memiliki kekasih. Hal ini akan menganggu kelancaran hubungan Anda dan pasangan. Karier Anda pun bisa akan terhambat, karena seseorang yang menyukai Anda itu adalah atasan Anda. Karena itu, gunakan warna kuning agar Anda semakin dewasa dan sabar menghadapi semua persoalan.

GEMINI (21 Mei-21 Juni)
Warna biru cukup baik untuk Anda. Dengan biru, Anda semakin ramah dan bijaksana. Kebaikan Anda akan selalu membawa kebaikan dalam kehidupan Anda. Tidak ada yang bisa membuat diri Anda jauh lebih baik kecuali dengan ketekunan. Tegaslah dalam mengambil keputusan. Hindari warna hijau karena akan membuat Anda kurang lepas dan juga kurang enak dipandang oleh seseorang yang memang cukup mengagumi Anda.

CANCER
(22 Juni-22 Juli)
Warna yang baik untuk Anda saat ini adalah orange. Orange dapat memunculkan banyak pujian untuk Anda. Padukan dengan warna cokelat tua agar Anda lebih semangat untuk membuat terobosan baru dalam karier. Dengan begitu, Anda akan lebih cepat meraih kesuksesan. Anda cukup idealis dalam semua hal. Sebaiknya coba untuk lebih fleksibel dalam hal apapun.

LEO (23 Juli-22 Agustus)
Warna kuning membawa kebaikan untuk Anda saat ini. Banyaknya permasalahan yang menghimpit Anda justru menjadikan Anda lebih dewasa dan lebih bijaksana dalam bersikap. Saat ini konsentrasi Anda hanya tercurah untuk karier dan masa depan. Sebaiknya bukalah hati Anda untuk seseorang yang sudah lama ingin mengutarakan perasaannya. Gunakan warna kuning pada busana Anda agar Anda menjadi lebih realistis dan berani menjalani suatu hubungan. Dengan begitu, akan ada pendamping hidup yang selalu menyemangati Anda dalam meniti karier.

VIRGO (22 Agustus-22 September)
Ungu adalah warna yang paling cocok untuk Anda saat ini. Dengan warna ungu, segala bentuk kendala bisa Anda atasi dengan baik. Artinya, semua bisa terselesaikan, namun jangan berharap banyak dengan karier karena sampai saat ini belum bisa menanjak lebih baik. Gunakan warna ungu dengan paduan hitam terutama pada bagian bawah pakaian Anda agar Anda lebih bersemangat dan mampu meningkatkan kreatifitas guna meningkatnya karier Anda. Hindari warna kuning karena dapat membuat Anda semakin takut melangkah.

LIBRA
(23 September-23 Oktober)
Jingga memang pas untuk Anda saat ini. Jingga mempengaruhi karakter Anda menjadi lebih ceria dan hangat. Jangan memendam permasalahan yang sedang menghimpit Anda. Tidak ada salahnya meminta bantuan seseorang untuk memberikan solusi atas masalah yang Anda miliki. Anda memang pandai menutupi sesuatu dengan rapi sehingga orang lain tidak dapat membaca pikiran Anda yang sedang kusut. Gunakan warna jingga pada pakaian Anda agar Anda lebih realistis menghadapi hidup Anda saat ini. Selain itu, pikiran Anda pun jadi selalu terbuka dan lebih mawas diri.

SCORPIO (24 Oktober-21 November)
Warna biru cukup pas dengan suasana hati Anda saat ini. Akhir-akhir ini Anda cenderung sensitif. Kecemburuan Anda pun sangat berlebihan. Alhasil Anda kesal sendiri tanpa sebab yang jelas. Dengan biru Anda lebih berpikiran dewasa dan lebih menjaga perasaan pasangan Anda. Biru juga membuat Anda lebih berani menuangkan ide kreatif di kantor sehingga atasan Anda menjadi lebih respek. Gunakan pakaian berwarna terang di kantor agar Anda terlihat lebih santai dan dinamis

SAGITARIUS (22 November-21 Desember)
Putih cukup membawa pengaruh positif dalam kehidupan Anda saat ini. Dengan putih, banyak kebahagiaan yang Anda berikan untuk orang-orang di sekeliling Anda terutama keluarga dan pasangan. Anda memang selalu berjiwa sosial terhadap siapapun sehingga tidak sedikit yang kagum dengan Anda. Hindari warna biru tua dan hijau tua agar Anda tidak murung dan menutup diri dengan lingkungan sekitar. Padukan warna hitam pada aksesoris dan sebagian busana Anda agar Anda lebih mantap menentukan pilihan dalam berbagai hal

No comments:

Post a Comment